Kamis, 14 Oktober 2010

Halo Balita [HB]




Produk Halo Balita ini membantu putra-putri anda yang sedang dalam periode Golden AgeMasa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. 
Harga Normal :  Rp. 1.540.000


Harga Tunai : Rp. 1.386.000 (diskon 10%)


Kok Mahal?
Eiits, siapa bilang? Lihat dulu dong apa aja isinya.... Yuk disimak ya...


Produk Halo Balita terdiri dari :
  1. 9 jilid Self Help
    Aku Bisa Makan Sendiri 
    Aku Bisa Mandi Sendiri
    Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
    Aku Berani Tidur Sendiri
    Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
    Aku Suka Buku
    Aku Selalu Hati-hati
    Aku Berani ke Dokter
    Aku Senang Keliling Kota
  2. 5 jilid Spiritual

    Aku Sayang Allah

    Aku Sayang Rasulullah
    Aku Bisa Wudhu dan Shalat
    Aku Belajar Puasa
    Aku Cantik Pake Jilbab 
  3. 11 jilid Value
    Aku Suka Menabung
    Aku Anak Jujur
    Aku Anak Pemberani
    Aku Belajar Membuang Sampah
    Aku Sayang Teman
    Aku Sayang Bibi
    Aku Anak Santun
    Aku Sayang Keluargaku
    Aku Anak Sabar
    Aku Suka Berterima Kasih
    Aku Sayang Mio

  4. 1 jilid Hello Kids
    Berisikan 25 cerita dari seri 
    Halo Balita dalam bahasa Inggris.
  5. 1 jilid buku panduan untuk orang tua. Berisikan petunjuk penggunaan buku Halo Balita . Informasi penting tentang dunia balita. Beserta tips-tips praktis seputar keayahbundaan.
Bukan itu saja, dalam paket ini juga diberikan bonus 3 buah boneka tangan, yaitu tokoh dalam buku ini (Sali, Shaliha & Mio). Boneka-boneka tersebut bisa digunakan untuk menguatkan kesan anak pada cerita yang sedang dibacakan.


Untuk Jilid Self Help, Spiritual, Value dan Panduan Orang Tua,  
Bahasa            : Indonesia
Jumlah halaman : +/- 28 halaman per buku
Ukuran buku     : 18 x 16 cm



Sedangkan jilid Hello Kids, 
Bahasa            : Inggris
Jumlah halaman : 50 halaman
Ukuran buku     : 30 x 25 cm



Semuanya hard cover dan kertas isi duplex (board book). Jadi, kertasnya tidak mudah robek serta permukaannya difurnish sehingga jika ketumpahan makanan atau minuman bisa langsung dilap tanpa merusak buku.


Jika anda rasa terlalu berat untuk membayar secara tunai, anda bisa kok mencicilnya...
Cicilan 2 kali: Pembayaran I : Rp. 770.000, pembayaran kedua : Rp. 770.000
Cicilan 3 kali: Pembayaran I : Rp. 528.000, pembayaran 2 – 3  : Rp. 528.000
Cicilan 4 kali: Pembayaran I : Rp. 402.000, pembayaran 2 – 4  : Rp. 402.000
Cicilan 5 kali: Pembayaran I : Rp. 385.000, pembayaran 2 – 5  : Rp. 312.000
Cicilan 7 kali: Pembayaran I : Rp. 385.000, pembayaran 2 – 7  : Rp. 215.000

Gimana?? Cukup ringan bukan?
Yuuk di order, gak bakalan rugi kok....^^



0 komentar:

Posting Komentar

 

Lemari Buku Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino